Chatting Dengan Luna Maya (?)

Dapatkan gratis domain .com .net or .org it’s FREE really free (signup sekarang!!)

Saya pernah mencoba mencari Yahoo! ID Luna Maya di banyak situs dan blog akan tetapi saya tidak menemukan ID Luna Maya yang benar-benar valid (halah bahasanya) dan akhirnya saya malah menemukannya di tabloid yang dibeli adikku, horee pikirku tapi apa yang terjadi setelah itu? Mbak Luna Maya ini nggak pernah sekalipun mau menampilkan status online dirinya, aduh dengan sangat menyesal aku ya nggak bisa mengobrol lah sama doi, saya sih mikirnya Luna tidak mungkin mau chatting sama fans-nya apalagi yang masih asing. Btw aku tidak mau membeberkan ID Yahoo doi sori yah. Atau malah sudah pada tahu semua ?:)

~ oleh indr@ pada September 24, 2008.

2 Tanggapan to “Chatting Dengan Luna Maya (?)”

  1. buat luna mayadear luna maya aku salah satu penggemar mu di dunia maya maka tak kumpulin foto foto kamu yang berserakan di serch engine aku cuman agak jealous aja kalo foto kamu ada di halam blog laen kalo kamu ada foto yang keberatan nda suka di publish disini bisa kamu hubungi aku diluna.maya.lover@gmail.com

  2. […] kirim pesan ke Sandra Dewi, kalau beruntung bisa chatting bareng do’i kayak pas saya coba chatting sama Luna Maya […]

Tinggalkan Balasan

 
