Hosting Gratis di Awardspace, Tapi ?

Sudah dengar hosting gratis awardspace ? Sudah 1 bulan aku install wordpress di awardspace secara manual, soalnya auto installer awardspace tidak boleh digunakan oleh pemilik account gratis. Akan tetapi banyak juga teman-teman blogger yang merekomendasikan hosting gratis ini. Walau banyak kelemahan yang ada di account gratisan mereka, kita hanya boleh menikmati yang gratisan selama 6 bulan kayaknya kemudian kita harus segera upgrade dengan paket berbayar, paling murah saja 17.xx dolar kemudian ada paket premium yang harganya lebih mahal. Oh iya saat aku mau menseting plugin-plugin yang ada eh malah masuk ke halaman redirection, aku gak paham kenapa. Mungkin saja ini kelemahan akun gratis awardspace yah ? coba mampir ke awardspace.com deh bro, coba sendiri yah..

~ oleh indr@ pada September 24, 2008.

3 Tanggapan to “Hosting Gratis di Awardspace, Tapi ?”

  1. wah sama mas,, redirect muluuuu.

  2. piye caranipun kok mboten saget

  3. @noer

    ngagem 110mb.com mawon mas.. soale luwih gampil.. tp mboten saget ndamel blog wordpress ding.. racklane.com wae yo.. sebagai alternatif hosting gratis..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: