Blog Resmi Sandra Dewi

hai hai halo nulis lagi neh, lagi pingin-pinginnya nulis yang berbau selebriti, soalnya banyak yang cari hehh payah yah.. sebenarnya sudah lama diluncurkan blog resmi Sandra Dewi, bukan blog palsu yang banyak beredar. Dengan title Sandra Dewi Official Blog tapi baru hari ini saya coba membukanya, wah luar biasa semua pernak pernik blog ini (element) berbau Sandra Dewi semua , daripada berbau kencur hehe (ga nyambung) maksudnya bergambar Sandra Dewi semua, dengan menu chat, foto (ga mungkin ketinggalan), download file yang berhubungan dengan do’i, biografi, dan yang lain, coba deh mampir ke sandradewi.seleb.tv bakal bisa kirim pesan ke Sandra Dewi, kalau beruntung bisa chatting bareng do’i kayak pas saya coba chatting sama Luna Maya hehe🙂

~ oleh indr@ pada September 26, 2008.

Satu Tanggapan to “Blog Resmi Sandra Dewi”

  1. salam kenal dari mas ayex di kudus, mbak sandra dewi tambah cantik and manis dech.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: