Dunia Cewek Memang Rumit

Haduh kenapa malah mempelajari dunia cewek? Ya iyalah masak ya iya dong, semoga tulisan ini bisa berguna untuk para cowok dalam mencari pacar, sebelum kita mencoba mendekati cewek yang kita incar, ada baiknya kita pelajari “dunia cewek” itu bagaimana, ya kan? tapi jangan terlalu terlarut dalam dunia mereka, ntar kitanya malah jadi kecewek-cewekan hihh gak banget.

Pada awalnya kita dan siapapun cowok di dunia ini pasti melakukan hubungan pertemanan dengan cewek yang kita sukai, jadi ya tips yang paling baik dalam mendapat pacar ya dengan melalui pendekatan secara hati-hati dalam kehidupan cewek tersebut, dan yang paling ngeselin dari sifat-sifat buruk cewek itu ya tumbak cucukan (halah… maksudnya tidak bisa menyimpan rahasia).

Tips diatas cuma untuk referensi saja loh, jangan terlalu nurut sama tips ini soale aku sendiri juga jomblo hehehuahua..:))

~ oleh indr@ pada September 30, 2008.

Satu Tanggapan to “Dunia Cewek Memang Rumit”

  1. kalo jmblo pcran ma gw ja.
    grtis kagak pake bayar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: