Postingan ini untuk mengimbangi outbound link blog saya

Maaf yah saya tulis postingan ini untuk mengimbangi banyaknya review yang saya tulis di blog saya sehingga banyak sekali outbound link yang saya buat di blog saya yang itu jadi kalau anda buat/nulis pa*d review di blog anda yang sudah pr tinggi mending segera buat postingan seperti ini di blog anda yang tidak diikutkan pa*d review (saya gunakan bintang karena wp.com sangat sensitif dengan ini).

Kalau mau mampir ke blog saya dan sekalian bertukar link di blogspot itu ya monggo saja, kemudian saya juga punya blog lain yaitu yang itu dan silahkan baca cara modifikasi PS 3 disitu, terimakasih semua yang sudah mampir,  dan berkenan membaca postingan ga mutu ini.😛

~ oleh indr@ pada November 6, 2008.

Tinggalkan Balasan

 
