Curhat tentang domain baru

Duh teman-teman yang berkenan mampir di blog ini, aku mau sedikit cerita soal domainku yang baru aku beli, ini domain pertama yang aku beli lho.. dalam rangka mencoba serius dalam bisnis online aku coba membeli sebuah domain yang murah dulu yaitu .us halah padahal cuma selisih sepuluh ribu hehe:) terus aku coba pointing ke blogspot dan voilaaa.. sampai sekarang (dah 2 hari) belum bisa online juga neh domain ya udah deh terima kaseh buat yang sudah membantu setup custom domain ini melalui YM, juga untuk bos Onespay, moga bisa cepet online..:D Home

~ oleh indr@ pada November 9, 2008.

Tinggalkan Balasan

 
