Ngeblog bisa buat ngilangin stress, benarkah?

Astaga itu mungkin tidak normal banget yah? akan tetapi bener-bener ngeblog bisa ngilangin stress loh kalau aku pribadi loh,mungkin kalau anda tidak ya? Berarti aku memang sedikit aneh ya? kalau yang lain ngeblog bisa bikin stress malah aku sebaliknya, yah tergantung hobi nggak sih, benar kan? hehehe:)

Apakah mungkin ada yang berfikir sama dengan aku yah? kalau ngeblog bisa bikin otak kita fresh? Banyak yang bilang kalau ngeblog juga bisa ngilangin sifat pikun kita loh,cuma beberapa blogger sih..lagipula pikun bisa tambah parah kalau udah tua, emang ada kakek-kakek ngeblog:D

~ oleh indr@ pada November 12, 2008.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: