Korupsi sisminbakum; saatnya hukuman mati untuk koruptor

Sudah dengar berita tentang mantan istri Yusril Ihza Mahendra yang ditangkap KPK lagi-lagi karena kasus korupsi (emang KPK ngurus apa lagi?). Korupsi-nya pun tidak tanggung-tanggung (atau malah kurang hehe) sampai milyaran rupiah dan sekali lagi duit haram ini dibagi-bagikan ke banyak pihak, bahkan sampai ke pejabat di atasnya, duit pemasukan sisminbakum (sistem administrasi badan hukum kalo ga salah) diembat semua oleh orang-orang yang ngurus itu sistem, yang lebih mengherankan lagi kok korupsi yang terjadi di tahun 2002 saat mbak Mega berkuasa baru diendus sekarang sih?

So bagaimana nih dengan sistem peradilan kita yang masih enggan membuat UU hukaman mati buat koruptor, ayo segera bertindak bos, sebelum kita sebagai bangsa Indonesia hancur karena duit dimakan tikus berdasi… halah tumben aku tulis postingan bermutu, yang jelas kali ini kok serius amat yah?? heheh HOME😀

~ oleh indr@ pada November 18, 2008.

2 Tanggapan to “Korupsi sisminbakum; saatnya hukuman mati untuk koruptor”

  1. bukan masalah serius atau tidak, sedikit pengetahuan lebih berbahaya daripada tidak tahu sama sekali.

  2. saya yg punya blog ini, wah ini nyindir saya yah hehehe.. saya ga terlalu paham dengan politik, jd maap kalau tulisan ini rada ngawur😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: