Busyet tag ‘kartun nabi’ bikin trafik melesat

Astaga kok bisa yah kemarin aku tulis tentang kartun nabi atau komik nabi itu lho yang booming di televisi, langsung dalam sehari bisa meraup 141 pengunjung yang nyasar, padahal sebelumnya cuman rata-rata 20 orang yang nyasar, sebegitukah membuat penasaran topik ini? saya sebagai blogger (insyaAllah) muslim sedikit prihatin (halah) dengan hal ini. Saya tidak begitu suka kalau ada topik negatif yang benar-benar menjadi booming di mana-mana sampai ke blogosphere, lagian kan blogging bisa menjadi sesuatu yang negatif gara-gara topik seperti ini. Tapi terima kasih yang sudah mampir yah. mampir ke pendant necklace

~ oleh indr@ pada November 21, 2008.

5 Tanggapan to “Busyet tag ‘kartun nabi’ bikin trafik melesat”

  1. wahh,,,, jangan memanfaatkan kartun itu buat ningkatin traffic ya????…….

  2. yo karepku to fan sing penting ra’an raono komike

  3. Assalamualaikum Wr wb

    Mengundang teman2 semua untuk berdiskusi ke blog saya ….

    dan sama2 berjuang merealisasikan agenda tindak nyata MEMERANGI blog penista Nabi Muhammad SAW

  4. itu namanya kekuatan cinta bung

  5. sebenernya kalau cinta sama Rasul malah penasaran cari kartunnya.. ?? gimana tuh mas tohari..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: