4 Tanggapan to “Bantu saya memenangkan kontes Zalukhu”

  1. kalo menurut ku disain nya terlalu kaku mbak….maap kalo mengkritik yaaa

  2. iya emang seh.. aku cuma ngandelin layer doang.. btw aku cowok lho… avatar tak pakai foto cewek biar pd tertarik😀

  3. gimana akhirnya?
    menang gak ?

  4. ga menang tuhh hiks… terimakasih buat yg udah mendukung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: