Wisuda sudah berlalu, sekarang aku ingin beli notebook

Kemarin hari Selasa tanggal 23 Desember lalu saya sudah melaksanakan wisuda pra sarjana saya wakaka😀 walaupun pra sarjana tapi kan itu hasil kerja keras saya selama 3 tahun, ya ampun seharusnya sih cuma 2 tahun heheh🙂 OK impian *halah* saya untuk mendapatkan titel AMA, terus bagaimana nih sekarang? apa yang saya akan lakukan untuk selanjutnya, semacam resolusi 2009 gitu loh, hmm pertama-tama adalah membeli notebook murah tapi tidak murahan, halah jan mana ada yah? wakaka😀. Ya cuman satu itu saja dulu deh resolusi saya next year.

Bagaimana dengan anda ya? tolong bagi-bagi dongz sama yang lain, yuks jangan malu-malu, btw notebook apa yah yang murah akan tetapi tidak murahan? Yang penting mah bisa photoshop 7 saja sudah bagus kok. thanks dah mampir ke kotono higashi.

~ oleh indr@ pada Desember 27, 2008.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: