Apakah Noordin Muh Top tokoh fiktif?

Eh bukan aku loh yang menyebarkan gosip ini, lhawong ada beberapa teman blogger di wordpress.com yang bilang kayak gitu, tapi kalau dia itu hanya tokoh fiktif untuk mengesankan kalau Polisi tuh sedang bekerja keras, maka foto si Noordin itu foto siapa, hati-hati dong kalau membuat gosip di saat sedang banyak isu liar yang berkembang di masyarakat, bisa-bisa wordpress.com dihajar depkominfo dan nggak bisa diakses dari Indonesia hehe😀 . Memang sih kalau tokoh teroris satu ini sangat sulit untuk diciduk, bahkan katanya paranormal aja nggak tahu menahu hehe, eh kalau dia orang Maling.. eh Malaysia kenapa tidak meledakkan hotel di KL aja tuh, kan bulenya lebih banyak dong, jangan bikin geger negara tetangga, betul nggak? Dasar teroris yang aneh..

~ oleh indr@ pada Juli 23, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: