Cara promosi blog untuk jualan link di ask2link

Bagaimana sih cara promosi blog untuk jualan link di ask2link? Sebenarnya ini rada-rada susah, dan tergantung kalau kamu ingin dapat lebih dari 10 dolar perbulan sih turunkan saja Alexa rank sampai dibawah satu juta, terus Pagerank paling tidak harus 3, link di halaman utama jangan terlalu banyak bro, tulis postingan bermutu itu penting, Ask2link itu kalau untuk newbie (kayak saya) lebih mudah daripada Text-link-ads loh, tapi bayaran TLA kayaknya lebih gedhe daripada Ask2link.

Sebenarnya saya bukan ahli SEO, dan bahkan blog saya belum ada yang punya Alexa rank dibawah 700ribu, blog saya di blogspot dulu pernah mentok sampai 7xxribu hehe😀 , itu saja sudah lumayan loh daripada fotogaul dot com yang cuman stuck di sejutaan, eh sekarang malah diatas 1.200.000 benar-benar sial deh gue, soalnya saya juga belum download Alexa toolbar untuk Firefox sih, ternyata toolbar juga sangat berpengaruh, dan ternyata kualitas hostingan juga berpengaruh sama Alexa rank.

~ oleh indr@ pada Juli 23, 2009.

5 Tanggapan to “Cara promosi blog untuk jualan link di ask2link”

  1. nice post gan😆

  2. info menarik..

    http://lowongankerjadiglobaltv.wordpress.com

  3. vote Indonesia di ajang miss universe 2009

    langsung masuk di http://www.missuniverse.com

    atau keterangan lebih lanjut / cara2 menvote klik link dibawah ini.

    http://pambudi04.wordpress.com/2009/07/22/vote-putri-indonesia-di-miss-universe-2009/

    dukung indonesia ya…….

  4. info yang menarik…thanks

  5. saya juga mencoba ask2link fren.:D

Tinggalkan Balasan

 
