Foto hantu Michael Jackson lagi

Well kok katanya foto ini mirip Michael Jackson sih? Itu loh di kap mobil ini, bukane itu bayangan awan saja yah? Dasar siapa sih yang suka ngegosip? Kalau dilihat sekilas saja bahkan kita bisa langsung tahu kalau itu adalah bayangan awan di langit yang memang mirip Michael Jackson, lagian ngapain Michael Jackson menampakkan diri pada orang itu, maksudnya orang yang berhasil memotret “penampakan” ini

Ini fotonya;

~ oleh indr@ pada Juli 23, 2009.

11 Tanggapan to “Foto hantu Michael Jackson lagi”

  1. ya ,,,ampun kasian jacko dia ad orang yg berjiwa besar//??/??/?/????/?//

  2. ya udah sweach g9a usah digosipin lagi toh michaelnya udah seneng disana nyari sensasi tuch yang wajar wajar aja dunkzzz khan kasian kluarganya klo michaelnya msih jdi bahan omongan orng bynk!!!!!!!!!

  3. semoga hantu jackson di terima di
    sisi yang maha kuasa………

  4. smoga hantu nya bs nyanyi gi d panggung bersama2 qta smua………..
    hihihihihihihihhihi

  5. ada2 ajah

  6. wah.kacian donk michael jackson sudah meninggal tapi maseh ada gosip juga…….
    semoga arwah na michael jackson tenang di sisi yang maha kuasa….amin

  7. AdUuUuHh kAcIaN bGd tC jAkCo oRnG’x uDh gUg aD tP mSIiIiHh aZ aD yG GsIp’In
    GuG aD yG nMa’x HanTu jAcKo tC g aD tC cMa tAhAyuLLL tWwW…
    SkRg JaCkO tC uDh tNanG d’aLm sNa & sMgA az DyA D’TrMa D’sSi yG mHa kUasA………
    AmMmIiIiiNn. . .

  8. itu mah cuma gambar awan aj yg keliatannya mirip jacko

  9. ckck kasian bgt jacko udah meninggal tp masih ajaaaaa di bikin sensasi

  10. lha ksian tu jakco,,jdi org trkenal tu ssah jga ya,,
    udh mnggal aj msih di gosipin,,

  11. waw..ksiHan banggET zz..jacko
    yyaa..sayang hidup nYa udah di alam kubur kalo SAja
    dya maseeh hidup ga mungkin bakal gentayangaaan seperti
    yang di kabarkan…^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: