Blog Noordin M Top bener nggak sih??

Blog Noordin M Top bener nggak sih?? kalau menurutku blog-blog yang isinya kontroversial hanya mencari sensasi, dan penulisnya pun punya maksud lain alias ada udang dibalik batu, udah lah itu hanya aji mumpung aja setelah kemaren ada kejadian bom di JW Marriott ama Ritz Carlton ituh, sampai-sampai solocybercity yang trafiknya gila itu ikut-ikutan mereview blog yang katanya milik Noordin M Top. yang kayak begituan nggak bisa dipercaya bro.

Lagian ada usaha untuk menghubung-hubungkan bom bunuh diri itu sebagai penumpasan konglomerat bule yang katanya menggerogoti Indonesia. Weh mungkin itu juga salah satu tujuan bom kemaren mungkin, halah hanya Allah dan Noordin yang tahu maksud dan tujuan bom “jihad” itu. Emang jihad cuman pake bom yah? Dasar Noordin-Noordin (gaya iklan Three jadul).😀

~ oleh indr@ pada Juli 29, 2009.

2 Tanggapan to “Blog Noordin M Top bener nggak sih??”

  1. Mudah2an kita tidak terprovokasi dengan tulisan NMT, dilihat dari blog Noordin MT kayaknya cuma ditulis anak muda yang baru belajar menulis blog, biar rame, tapi tidak sadar bahwa akan membawa efek yang tidak baik kehidupan rakyat indonesia…..

    Indonesia itu MEDAN DAMAI, bukan MEDAN PERANG

    so please be nice, ok….cari lah cara perjuangan lain yang lebih tepat daripada meledakkan diri sendiri atau meledakkan orang lain….dengan tulisan blog anda …

    PEACE ….

    http://www.indoface.com
    “Bersama Menebar Rahmat Untuk Indonesia Yang Lebih Baik”

    Facebook : What’s on your mind ?
    Twitter : What Are You Doing ?
    Indoface : Do’a dan Ucapan Syukur Hari Ini

  2. mungkin indonesia penuh dengan masalah tapi apa harus indonesia kita musuhi, Jangan menilai indonesia dengan hal negativ’nya tapi nilai indonesia dengan nilai positiv’nya…

    semoga tiada lagi pertumpahan darah di negara indonesia..
    dan semoga kita damai sejahtera……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: