Bayaran Ask2link paling sedikit sedunia

Ini saya baru dapat bayaran dari ask2link yang paling sedikit sedunia (mungkin), mau gimana lagi blog eni alexa rank gedhe banget coy, yg laku cuman satu link, itu aja murah banget. Ini ada skrinsyut-nya. kalau mau daftar silahken ke link ini.

bayaran ask2link

bayaran ask2link

Kalau mau cari info, trik and tips Ask2link langsung googling aja. Atau kalau mau naya2 saya, komentar aja. Lumayan kan 2 dolar buat ngemi ayam.

~ oleh indr@ pada Agustus 4, 2009.

5 Tanggapan to “Bayaran Ask2link paling sedikit sedunia”

  1. Apa itu Ask2link? terimakasih penjelasannya. Satu lagi gimana cara nampilin wajah kita distatus bar itu? blogku Unix Word

  2. Tabea… Met Baku Dapa n Salam Kenal. Artikelnya Bagus2 n Menarik. Aku Suka Itu. Sukses Selalu. Thanks,-

  3. yang pengin tahu ask2link lebih lengkap bisa mampir di blog saya.
    sakurata.wordpress.com
    http://sakurata.wordpress.com/2009/08/22/dibeli-blogroll-wordpress-com/

  4. wah enak tuh jualan link na dah laku.. saya masih nunggu pembeli nih.. hhkhkhkhk..

  5. Kok gitu…

Tinggalkan Balasan

 
