Belajar untuk menjaga kesehatan (inspired from alm Mbah Surip)

Siapa yang menyangka kalau mbah Surip yang baru-baru ini lagunya meledak, beberapa minggu/bulan kemudian beliau akan benar-benar meninggalkan dunia ini, benar-benar menjadi arwah penasaran doang kayak di video klip-nya, terus apa yang bisa kita dapatkan dari kematiannya? Eits jangan negatif dulu, berita di tipi bilang kalau Mbah Surip ini suka banget minum kopi hingga 20 gelas per hari, dan roko hampir 3 bungkus per hari, ditambah usianya yang udah lebih dari setengah abad (seperti yg infotainment bilang) plus faktor kelelahan juga yang menjadi penyebab Mbah Surip bisa meninggal mendadak di puncak karir.

So walau kita masih muda tapi kalau kebanyakan merokok dan minum kopi ya akan berakibat buruk, ditambah kurang olga (enyong juga) plus kesibukan yang sangat, kerja jantung juga bisa terganggu deh.

Kalau mau download lagunya Mbah silahken ke fotogaul.com aja, ada di postingan pertama tuh infonya.

~ oleh indr@ pada Agustus 5, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: