Situs AOM kena sandbox kali yah

Entah kenapa sudah lebih dari dua minggu saya install script AOM di hosting gratis itu, belum juga diindex oleh google, kayaknya sih udah dicrawler tapi kalau saya cari pake query “site:namadomain” yang keluar tidak sesuai dengan URL aslinya, haduh gimana yah ngejelasinnya gue juga bingung neh, wakak.. saya curiganya kalau situs dengan script AOM seperti ini bisa mengantarkan sebuah domain untuk meluncur ke Google sandbox, kenapa? Soalnya duplicate content yang mungkin ada ratusan bahkan ribuan di SERP, tahu sendiri lah kalau AOM menhasilkan auto generated content yang sangat dibenci Google, bagaimana yah dengan SE yang lain, apa harus mengandalkan Bing aja? Mau lihat gimana sih situs AOM itu, atau Associate O’Matic silahken ke link ini; pendant necklace shop, atau ke link; office stationery supplies.

~ oleh indr@ pada Agustus 11, 2009.

3 Tanggapan to “Situs AOM kena sandbox kali yah”

  1. hai, posting yang menarik, sorry numpang thread comment ini sebagai salam perkenalan… saya Agus Suhanto

  2. Kalo ga mau masuk sandbox gampang tuh bikin aja artikel pake custom page, di jamin pasti di index google and ga kan masuk sandbox. toko online punya saya dah 200 halaman di index google dan uda lebih dari sebulan..

  3. supaya situs aom kita diindex kayanya gak terlalu susah kok..
    pasang kode verifikasi google webmasters di head terus submit iklan baris cukup sekali aja.
    udah sy coba dan 6 jam kemudian diindex mbah google tapi belum masuk 10 besar, perlu kerja keras ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: