Jasa pembuatan toko online Amazon

Mau membuat toko online? Hmm bener nih mau membuat toko online.. eh tapi saya nggak punya produk dan saya juga males buat produk untuk dijual di toko online, ups tunggu dulu tidak hanya yang punya produk yang bisa membuat toko online, akan tetapi kita bisa bergabung menjadi member affiliasi toko online, bagaimana yah caranya? Dan mungkin saja kamu mengeluarkan pernyataan; “Wah kalau jadi member affiliasi banyak penipuannya!” Eits tunggu dulu ini adalah program affiliasi yang sudah terkenal dan sudah mendunia, dan dijamin toko online kita bakalan bisa dikenal di seluruh dunia soalnya yang saya maksudkan disini adalah bisnis affiliasi Amazon, nah loh dah gabung Amazon lom? Nih contoh toko online saya yang menggunakan script wordpress, tapi maaf kalau dengan script AOM (Associate O’Matic) dan yang menggunakan Amazon Products feed sudah tidak bisa, kalau mau melihat contohnya dengan wordpress dan plugin wp robot silahkan ke toko online ini: Blackberry Deals UK, bagus kan? Eh kalau mau buat toko online Amazon dengan situs sendiri (hosting) pertama-tama daftar Amazon dulu silahken ke aws.amazon.com terus signup deh, terus hubungi saya di samuraimiskin(at)yahoo.co.id untuk memesan jasa pembuatan toko online dari say😀. Murah kok cuman 150 ribu satu tahun termasuk domain .com untuk situs toko Amazon anda, harga dan paket layanan dari saya ini bisa nego deh, kita bisa kontak mengontak lewat email saya diatas (atau lewat halaman about di atas).

~ oleh indr@ pada Agustus 13, 2009.

3 Tanggapan to “Jasa pembuatan toko online Amazon”

  1. […] online di hostingan sendiri, hmm bagaimana tertarik dengan bisnis toko online Amazon? Silahken ke postingan ini untuk lebih […]

  2. Mantep bos, mau dong ? http://wapgratis.wen.ru sudah bangkrut :p

  3. Oh ya bos, untuk hosting dan domain nya nanti dari mana ya ? Hrp di blz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: