Tips template untuk blog publisher TLA

 

Walah ternyata baru tahu loh saya ini kalau template blog sangat berpengaruh sama penilaian pihat Text Link Ads untuk mengaprove blog kita atau menendanganya hehe😀 tadi saya lihat-lihat blog yang udah diapprove TLA dan mendapat duit tetap dari mereka tiap bulan, bukan hanya blog atau domain pagerank 4 saja loh yang diterima, akan tetapi juga blog pagerank 2 dengan alexa rank dibawah 2 juta juga bisa diterima, busyet kan? Rahasianya apa sih? Kalau menurut ama FAQ di TLA, mereka juga menilai blog termasuk berdasar bagaimana template atau theme-nya. Terus harus theme yang bagaimana? Theme atau template punya sidebar yang jelas terlihat dan warna dominan putih, itu yang disukai TLA. Ini cuman analisa abal-abal saya loh, jadi mungkin ada yang nggak setuju, komentar aja.

~ oleh indr@ pada Agustus 17, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: