Dimana bisa download manga Naruto bahasa Indonesia?

Sangat disayangkan kalau rental komik di kotaku malah dipindah ama pemiliknya di rumahnya sendiri yang jauh dari kota, hiks hiks L sampai sekarang saya bingung cari rental komik yang lengkap dan letaknya nggak terlalu jauh dari kota, tapi yah ternyata nggak ada bro, jadi saya cari-cari versi pdf aja di internet, masalahnya kalau liat yang bahasa Inggris males bacanya, kalau cari yang bahasa Indonesia, ketinggalan dan nggak update, jadi gimana dong? Bisa kasih saya rekomendasi dimana saya bisa download manga Naruto yang bahasa Indonesia, dan update.

Please kasih tahu dimana saya bisa download manga Naruto bahasa Indonesia yang update!

~ oleh indr@ pada Agustus 18, 2009.

5 Tanggapan to “Dimana bisa download manga Naruto bahasa Indonesia?”

  1. Tanya aja ma Mbah GOOGLE.
    mbah GOOGLE pasti tau.

  2. bro..
    dicari aja di google!!
    banyak tuh..

  3. di blog q aja…

  4. DOWNLOAD NARUTO MANGA KOMIK BAHASA INDONESIA DI: KLIK DISINI

  5. Betul Juga tuh…..

Tinggalkan Balasan

 
