Template Blogspot keren dengan headline post (featured post)

template blogspot keren

template blogspot keren

Template ini basicly buatan mas Isnaini tapi benar-benar saya rombak total dan habis-habisan menjadi sebuah template yang lumayan keren untuk kamu, dilengkapi dengan fitur-fitur sebagai berikut;

  1. Headline post atau Featured post, yaitu artikel yang sedang hot-hotnya di blog blogspot kamu, tapi harus edit dulu soale pada template bawaan ini punya featured post dari blog saya. Dan juga siapkan image (gambar) ukuran 120×120 untuk mengganti image pada featured post bawaan.
  2. Tooltip, ini yang jadi template ini spesial karena emang cute banget tooltip ini, akan tetapi cuman bisa dilihat dengan Firefox, Opera, dan browser canggih lain, kecuali IE. Setelah diinstall silahkan sorot link pada link Twitter ama Facebook.
  3. Link Facebook dan Twitter yang lucu, beneran liat aja demo blog-nya di iPhoneholics(dot)com.
  4. Tab menu yang keren, silahkan lihat demonya, link ada di bawah ini.
  5. Udah support jumpbreak Blogger.com yang baru-baru ini di luncurkan, jump break adalah menu readmore pada blogger.com.

Bila kesulitan dengan setting-nya silahkan tanyakan melalui komentar di bawah ini.

Silahkan ke link ini untuk mendownload. Bagi yang mau memakai template ini silahkan komentar di postingan ini, nanti saya akan pasang link ke blog anda sebagai blog demo template ini.

~ oleh indr@ pada September 11, 2009.

9 Tanggapan to “Template Blogspot keren dengan headline post (featured post)”

  1. ada ga template blog selain itu?
    terutama headernya bs diganti ga?

  2. dicari ajah lewat kotak pencarian di blog ini,
    bisa mas.. silahken ajah rubah header-nya

  3. bagi-bagi tempelete blog dunkz?

  4. hmm.. menarik, mau coba juga ah.tolong dibantuin ya boss.

  5. @edjito

    bantuin gimana bro?? udah bisa ganti template blm?? klo udah ntar tak link di posting ini..

  6. templete sodiah ganti bos.. maturrrr nwun.

  7. pye boz,, aq ulangi carane ngganti temlate blogspot,,podo2 wnk ndesone mbok seng rukun…thanks bozz

  8. thank you…
    mohon petunjuknya

  9. aku nyoba template ini,,,,,,,,,,kayaknya keren,,,,,,,,,hehe…trim’s

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: