Dibilang luntang-lantung jadi drop mental saya

Walah saya malah dibilang luntang-lantung kayak lutung wakaka😀 biarin aja deh, gara-gara perkataan ini saya jadi drop neh L apalagi Blogsvertise kasih THR-nya malah telat, ada banyak pending payment yang belum dibayar BV. Ini yang membuat saya tambah drop dibilang luntang-lantung udah dolar tambah murah lagi, saya benar-benar tambah drop lagi deh, udah gitu earning Adsense saya paling pol cuma dapat $2/minggu, nah loh, lengkap sudah penderitaan ane, halah pake ane lagi. Udah mondar-mandir ke adsense-id eh nggak juga dapet wangsit niche yang mengena dan mendatangkan trafik lumayan gedhe hehe😀, hmm Yaudah lah saya ambil sisi positifnya aja deh yah, perkataan itu saya jadikan penyemangat aja deh supaya saya bisa terus produktif baik dari online business, sampai offline business eh ga ding maksud saya profesi yang saya inginkan. Ya Allah berikan hambamu yang hina ini kekuatan untuk tetap bersemangat menghadapi hari esok yang semoga saja lebih baik dan berikan saya kesempatan untuk bisa mengabdi pada negara Indonesia tercinta ini, kalau saya bisa lolos CPNS berikutnya, saya akan menjalankan tugas sesuai dengan profesi saya secara profesional dan bisa dibanggakan. Amien..

Masih dalam suasana lebaran, saya mau ngucapin Mohon maaf lahir batin, saya tahu nggak banyak trafik datang ke blog ini kok. Jangan lupa baca-baca blog Bengkayang.

~ oleh indr@ pada September 21, 2009.

Tinggalkan Balasan

 
