Beda pede dan kepedean sekaligus curhat absurd

Apa sih beda pede dengan kepedean, lha saya tuh kalau lagi diam dibilang kurang pede, tapi kalau pas terlalu banyak omong eh dibilang kepedean, ya semuanya kan tergantung sama siapa saya berbicara, ya to? Terus kenapa saya curhat lagi di blog ini? Ya elah blog ini bukan blog curhat, tp malah buat curhat, payah tenan ki blogger samp*h, bingung mau nulis apalagi, hampir kehilangan semangat neh.

Udah blog yg digunain buat peit repiu di Blogsvertise, nggak bisa diakses coba, error 404! Bikin sebel aja, untung bukan blogku. Tapi blog-nya si bos. Lha terus kalo aku dipecat ama BV gimana tuh? Berabe pisan euy. Dammit! Kenapa bos mbeli hostingan nggak bermutu begitu seh? Haduh jan blaik tenan. Tu kan judul sama isi jadi beda abis kayak gini, mending aktif di twitter aja yah? Daripada di blog cuman nulis pendek-pendek begini, ya gimana lagi lhawong saya juga lagi develop blog sampah ini.

~ oleh indr@ pada September 22, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: