Mencoba domain mapping wordpress.com

Saya tuh sangat maniak blog banget deh, apalagi setelah bisa dapet recehan $$ dari ngeblog, tambah addicted banget neh, OL rata-rata lima jam setiap hari, bahkan orang lain bisa lebih parah lagi. Yeah walaupun wordpress.com nggak bisa dimonetizing, dan emang nggak boleh dimonetizing, tetep aja saya gunakan buat mencari recehan kayak PM yang bannernya saya taruh di atas logo feed blog ini, dan kemaren saya mencoba domain mapping untuk blog saya yang tidak terurus di wordpress.com ini, masih satu account kok dengan blog jelek ini, ternyata sampai hampir $10 dolar/tahun untuk bisa merasakan domain sendiri buat blog di wordpress.com, jelas lebih mahal daripada hosting sendiri yang ada paket basic seharga 50.000 setahun, hmm tapi apa aja neh spesial dari blog hasil domain mapping itu?

Saya kaget pas masukin nama domain saya di Google eh yang nongol adalah halaman di lintas berita dot com, kenapa bisa masuk LB? Lhawong saya aja nggak pernah submit kok, menurut saya ada layanan spesial buat blog dengan domain mapping, yaitu wordpress.com Indonesia akan mensubmit otomatis ke LB sesaat setelah kita posting tulisan, ini kayaknya loh, saya juga belum nemu infonya. Coba admin wordpress.com ID kasih komentar deh kesini (ada ga ya?), CMIIW dong.

~ oleh indr@ pada September 27, 2009.

Satu Tanggapan to “Mencoba domain mapping wordpress.com”

  1. […] kotonohigashi : Mencoba domain mapping wordpress.com […]

Tinggalkan Balasan

 
