Ternyata hantu Jacko masih banyak yang nyari

Walah saya tuh dah males banget nulis di blog ini, soale saya punya beberapa blog dengan domain .com dan .net, jadi males kalau ngeblog di blog lama yg pake gratisan. Tapi kug tetep ajah lumayan yang mampir kemari yah, padahal jarang update gini. Ya alhamdulilah seh.

Btw masih aja banyak orang yang nyari foto hantu Jacko or Michael Jackson, kayaknya emang topik hantu masih bisa jadi andalan buat blogger mencari trafik hehe😀. Siapa lagi yang mau nge-review hantu2 di blog masing2? Pasti trafiknya bagus tuh bisa sebagus blog lendir hehe😛.

Oh iya postingan template blogspot juga banyak yang komentar tuh, dan banyak yang download juga, thanks buat yang udah make template blogspot hasil editan-ku.

~ oleh indr@ pada Januari 26, 2010.

3 Tanggapan to “Ternyata hantu Jacko masih banyak yang nyari”

  1. nice salam kenal aku tungggu kunjungaan komen baliknya diblog ku… memang mistisisme masih menjadi bahasan menarik dimana-pub:)

  2. hemm suaranya hantunya bagus nggak ya kayak aslinya, hiiii hiiiii

    NEW POSTING
    STOP SMOKING, PLEASE!!! Mencoba mengurangi Self Genoside
    http://tarbiyatulbanin.wordpress.com/2010/01/25/stop-smoking-please-mencoba-mengurangi-self-genoside/

    tukeran link temen

    http://tarbiyatulbanin.wordpress.com/

  3. ya ampun ksian banget miachael jackson aku kan ngefans banget ama jacko , semua lagu jacko aku hafal banget makanya aku suka ama jacko

Tinggalkan Balasan

 
