Jasa pembuatan toko online

Saya yang ada di kotonohigashi.wordpress.com, kalau anda tertarik buat toko online dg afiliasi amazon, saya akan installkan AOM di hostingan yg saya sewa. Cukup 50.000/tahun Kalau mau pake domain sendiri tambah 70ribu aja (dot com), dan kalau .info sih 15ribu aja. Saya akan coba bantu instalasi, optimasi dan maintenance. Tapi maaf anda tidak bisa akses hostingannya.

PS: Pake domain gratis co.cc atau co.tv jg bisa.

kontak saya lewat Y!M di samuraimiskin

Untuk melihat contoh toko online dengan AOM saya bisa lihat di http://fotogaul.co.tv


3 Tanggapan to “Jasa pembuatan toko online”

  1. Wah saya sangat tertarik nih,,, jadi Saya hanya perlu bayar Rp 120.000/tahun sudah dibuatkan toko online dgn affiliasi Amazon.com ???

    Tp affiliasi nya atas nama Saya kan???

    Terus gmn klo Saya mw edit toko onlinenya???

  2. toko onlinenya pake program apa?

  3. pake wordpress gan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: